Latest Movie :

Perguruan Tenaga Dalam WS Pamungkas


Perguruan Tenaga Dalam WS Pamungkas

WS Pamungkas merupakan perguruan olah tenaga dalam dan spiritual kebatinan yang berkantor pusat di Solo. Di Perguruan WS Pamungkas, anda dapat berlajar berbagai keilmuan, mulai dari olah pernafasan tenaga dalam, teknik beladiri fisik / beladiri praktis, keilmuan beladiri batin, ribuan materi terapi penyembuhan, ilmu-ilmu kebatinan / kadigdayan / kesaktian dan berbagai pengetahuan / wawasan spiritual tingkat tinggi.

Segala jenis keilmuan spiritual kebatinan dipelajari secara sitematis sesuai kurikulum dan metode pelatihan yang telah teruji puluhan tahun. Sehingga dipastikan bahwa murid akan dapat cepat memahami dan mampu mempraktekan materi keilmuan secara cepat dan tepat.

Semua keilmuan dipelajari secara logis dan ilmiah, tanpa mantra, laku puasa dan laku ritual. Seperti halnya matematika, keilmuan WS Pamungkas dapat dipelajari semua orang tanpa memandang RAS, Suku, Agama, Bangsa dan Negara.

Jasa Guru Pelatih Privat
Untuk mendapat Jasa Guru Pelatih Privat Tenaga Dalam dan Spiritual Kebatinan di Wilayah Blora, silahkan hubungi

Cara Bergabung Dengan Perguruan WS Pamungkas Blora
Untuk menjadi anggota Perguruan Tenaga Dalam WS Pamungkas Blora, anda dapat memilih berbagai program di antaranya sebagai berikut ;

Program Reguler
Program Privat
Program Privat Ilmu
Program Diklat
Program Bimbingan Pelatih

Biaya Pelatihan Tenaga Dalam WS Pamungkas Blora
Untuk Biaya Pelatihan Tenaga Dalam, mulai dari Program Reguler, Program Privat, Program Privat Ilmu, Program Diklat dan Program Bimbingan Pelatih WS Pamungkas dapat anda lihat di link berikut : Biaya Pelatihan WS Pamungkas.

Dan untuk anda yang ingin mengikuti Program Pelatihan WS Pamungkas namun terkendala masalah biaya. Silahkan hubungi 082245716963. Ada program khusus yang dapat ditempuh tanpa biaya sama sekali.

Pelatihan Privat WS Pamungkas Blora
Privat Tenaga Dalam merupakan program latihan tenaga dalam yang langsung dilatih oleh pelatih inti WS Pamungkas Indonesia. Jika dalam program reguler, tenaga dalam dapat kuasai dalam minimal 15 latihan atau 3 bulan, dalam program privat, tenaga dalam diajarkan secara intensif sehingga dapat dikuasai dalam 3 sd 7 jam saja.

Cara Daftar Program Privat Tenaga Dalam.

Pendaftaran Privat Tenaga Dalam bisa dilakukan dengan SMS atau WA ke kontak Pengurus Privat Tenaga Dalam ( 082245716963 ) dengan format :

Nama Lengkap # Alamat Lengkap # Tempat Tanggal Lahir # Tempat Latihan # Waktu Latihan

Contoh Pendaftaran via SMS / WA :

Bambang Ahmadi # Jl. Holis No. 7, Kel. Caringan, Kec. Bandung Kulon, Kota Bandung # Di Rumah # 19 Mei 2017 Pukul 19.00

Tempat Pelatihan Privat Tenaga Dalam di Blora.

Tempat pelaksanaan Privat Tenaga Dalam bukan ditentukan oleh kami, namun anda sendiri. Privat bisa Tenaga Dalam bisa dilakukan di rumah anda / kantor / hotel / gedung olahraga ataupun tempat yang telah disepakati.

Waktu Pelatihan Privat Tenaga Dalam di Blora.

Waktu pelaksanaan privat ditentukan oleh anda sendiri, jadi bagi anda yang sibuk dengan padatnya rutinitas keja, anda tak usah bingung. Anda tetap bisa mengikuti program ini, karena waktu pelaksanaan sangatlah fleksibel. Bisa kapan saja, pagi / siang / sore ataupun malam dan dini hari sekalipun.

Materi Privat Tenaga Dalam WS Pamungkas Blora.

Materi privat tenaga dalam berikut ialah materi tenaga dalam tingkat 1 atau level 1. Materi yang akan anda dapat dalam program privat tenaga dalam tingkat 1 yakni sebagai berikut : Materi Pelatihan Privat WS Pamungkas.


Badan Hukum dan Legalitas Lembaga WS Pamungkas
Perguruan WS Pamungkas atau Lembaga WS Pamungkas merupakan Perguruan atau Lembaga yang memiliki legalitas resmi sebagai berikut : SK MENKUMHAM RI WS PAMUNGKAS YPLA : No.: AHU1674.AH.01.04. dengan Nomor NPWP : NPWP: 02.782.246.9-532.000. No. Akta Pendirian Lembaga : No. :01/09/11/2009 TPN : 33/2009/PN.SKH.

Alamat Kantor Pusat Perguruan WS Pamungkas Indonesia
Kantor Pusat WS Pamungkas beralamat di Jl. Raya Solo – Wonogiri KM 7, Desa Tengklik, RT 2 RW 11, Kel. Telukan, Kec. Grogol, Kab. Sukoharjo, Solo – Jawa Tengah. Untuk kegiatan / keperluan administratif berupa surat menyurat dan yang berkaitan dengan kelembagaan dapat ditujukan ke alamat kantor tersebut.

Sedangkan untuk Pusat Pelatihan Privat, Gemblengan Khusus dan Pendidikan Pelatih diadakan di Gedung Pusat Pelatihan WS Pamungkas : Jl. Langen Harjo KM 5, Kelurahan Ngrombo, Kec. Baki, Kab.Sukoharjo, Solo – Jawa Tengah.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. WS PAMUNGKAS INDONESIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger