Latest Movie :

Tenaga Dalam WS Pamungkas

Tenaga Dalam WS Pamungkas
Tenaga Dalam WS Pamungkas






Tenaga dalam adalah suatu konsep yang populer di dalam masyarakat Melayu di Asia Tenggara terutamanya di Indonesia dan Malaysia.
Tenaga dalam dianggap suatu tenaga manusia yang mempunyai kekuatan luar biasa. Tenaga dalam dibedakan dari tenaga luar manusia (yang biasanya disebut secara ringkas sebagai “tenaga” saja) yang berbentuk tenaga fisik seperti kekuatan otot tangan mengangkat barang.
Pada dasarnya setiap orang memiliki apa yang disebut dengan tenaga dalam, hanya saja mereka tidak mengetahui bagaimana cara membangkitkan atau mengembangkannya. Tenaga dalam itu itu sudah ada sejak manusia dilahirkan. Tetapi tenaga itu masih pasif dan sewaktu-waktu akan bangkit bila orang tersebut dalam keadaan panik, tidur berjalan, terhipnotis atau ketakutan yang luar biasa.

Perguruan Olah Tenaga Dalam WS Pamungkas

WS Pamungkas merupakan perguruan tenaga dalam yang berkantor pusat di Solo. Di Perguruan WS Pamungkas, anda dapat berlajar bergai keilmuan, mulai dari beladiri fisik dan beladiri praktis yang merupakan gabungan dari berbagai cabang seni beladiri hingga beladiri batin agar terhindar dari berbagai gangguan atau serangan seperti santet, sihir, black magic, ilmu hitam, tenung, gangguan jin dan segala bentuk marabahaya non fisik.

Untuk menjadi anggota Perguruan tenaga dalam WS Pamungkas, anda dapat memilih berbagai program di antaranya sebagai berikut ;

Biaya Pelatihan WS Pamungkas

Biaya program pelatihan WS Pamungkas sangat beragam tergantung, fasilitas dan program apa yang diinginkan. Untuk rincian biaya program kepelatihan WS Pamungkas, anda bisa lihat di Biaya Pelatihan WS Pamungkas.

Kontak Pengurus Privat dan Diklat WS Pamungkas

Ki Yama

Call / SMS / WA : +62822 4571 6963


Alamat Kantor Pusat dan Gedung Pusat Pelatihan Privat WS Pamungkas
Alamat Kantor Pusat WS Pamungkas : Jl. Raya Solo – Wonogiri KM 7, Desa Tengklik, RT 2 RW 11, Kel. Telukan, Kec. Grogol, Kab. Sukoharjo, Solo – Jawa Tengah
Alamat Pusat Pelatihan WS Pamungkas : Jl. Langen Harjo KM 5, Kelurahan Ngrombo, Kec. Baki, Kab. Sukoharjo, Solo – Jawa Tengah

Sumber Keilmuan WS Pamungkas

“ALLAH YANG HAK ATAS SEGALA ILMU DAN KESAKTIAN “
adalah lafadz yang mendasari penggalian kekuatan, baik yang difungsikan untuk kesehatan, penyembuhan serta penjernihan pikiran, pengembangan kharisma, wibawa maupun fungsi kesaktian beladiri, sehingga dapat memperdalam atau memperkokoh iman ketauhidan bagi yang mempelajarinya

WS Pamungkas Sebagai Beladiri Inti Tenaga Dalam

Sebagai beladiri inti tenaga dalam WS Pamungkas (WSP) memiliki metode-metode laku tersendiri yang berbeda dengan kebanyakan beladiri tenaga dalam lainnya secara umum. Di perguguruan ini, anda akan mendapat materi latihan “Inti Tenaga Dalam“.
Jika melalui pernafasan-pernafasan biasa yang bukan Inti Tenaga Dalam perlu bertahun-tahun. Di WS Pamnungkas reflek beladiri yang terpendam dalam diri dibangkitkan dengan P I – P IX Disalurkan untuk daya serang abstrak maupun fisik dengan jurus penyaluran, pertahanan dsb.

WS Pamungkas Sebagai Beladiri Batiniah

Beladiri WS Pamungkas mempelajari seni beladiri batiniah untuk mempengaruhi musuh agar takhluk dan hormat. Tanpa konflik fisik atau perkelahian dalam bahasa jawanya “Menang tanpa ngasorake” ilmu mempengaruhi musuh ini terangkum dalam seni ilmu beladiri WS Pamungkas.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. WS PAMUNGKAS INDONESIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger