Latest Movie :

Perguruan Tenaga Dalam WS Pamungkas Kota Pariaman Sumatera Barat

Perguruan Tenaga Dalam WS Pamungkas Kota Pariaman Sumatera Barat
Perguruan Tenaga Dalam WS Pamungkas Kota Pariaman Sumatera Barat

Seperti halnya matematika, keilmuan WS Pamungkas dapat dipelajari semua orang tanpa memandang RAS, Suku, Agama, Bangsa dan Negara. Bagi anda yang tinggal di Kota Pariaman Provinsi Sumatera Barat yang ingin belajar olah tenaga dalam, maka WS Pamungkas lah pilihan yang tepat untuk anda. Semua keilmuan di WS Pamungkas dipelajari secara logis dan ilmiah, tanpa mantra, laku puasa dan laku ritual.
WS Pamungkas merupakan perguruan olah tenaga dalam dan olah pernafasan di Kota Pariaman Sumatera Barat. Selain itu berbagai jenis keilmuan spiritual dipelajari secara sitematis sesuai kurikulum dan metode pelatihan yang telah teruji puluhan tahun. Sehingga dipastikan bahwa murid akan dapat cepat memahami dan mampu mempraktekan materi keilmuan secara cepat dan tepat.

Pusat Koordinasi WS Pamungkas Kota Pariaman Sumatera Barat

  • Bapak Mahendra (0812 6725 1438)
  • Kodim 0311 Pessel : Jl. Ilyas Yakub, Painan, Kec IV Jurai, Kab Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

Jasa Guru Pelatih Privat Tenaga Dalam di Kota Pariaman Sumatera Barat

Untuk mendapat Jasa Guru Pelatih Privat Tenaga Dalam dan Spiritual Kebatinan di Wilayah Kota Pariaman Sumatera Barat, silahkan kunjungi Jasa Pelatihan Privat WS Pamungkas.

Cara Bergabung Dengan Perguruan WS Pamungkas Kota Pariaman Sumatera Barat

Untuk menjadi anggota Perguruan Tenaga Dalam WS Pamungkas Kota Pariaman Sumatera Barat, anda dapat memilih berbagai program di antaranya sebagai berikut ;

Kontak Pengurus Privat dan Diklat WS Pamungkas Pusat

Bapak Hilman Hadiwijaya
Call / SMS / WA : +62822 4571 6963

Pelatihan Privat WS Pamungkas Kota Pariaman Sumatera Barat

Privat Tenaga Dalam merupakan program latihan tenaga dalam yang langsung dilatih oleh pelatih inti WS Pamungkas Indonesia. Jika dalam program reguler, tenaga dalam dapat kuasai dalam minimal 15 latihan atau 3 bulan, dalam program privat, tenaga dalam diajarkan secara intensif sehingga dapat dikuasai dalam 3 sd 7 jam saja.
Tempat Pelatihan Privat Tenaga Dalam di Kota Pariaman Sumatera Barat.
Tempat pelaksanaan Privat Tenaga Dalam bukan ditentukan oleh kami, namun anda sendiri. Privat bisa Tenaga Dalam bisa dilakukan di rumah anda / kantor / hotel / gedung olahraga ataupun tempat yang telah disepakati.
Waktu Pelatihan Privat Tenaga Dalam di Kota Pariaman Sumatera Barat.
Waktu pelaksanaan privat ditentukan oleh anda sendiri, jadi bagi anda yang sibuk dengan padatnya rutinitas keja, anda tak usah bingung. Anda tetap bisa mengikuti program ini, karena waktu pelaksanaan sangatlah fleksibel. Bisa kapan saja, pagi / siang / sore ataupun malam dan dini hari sekalipun.
Materi Privat Tenaga Dalam WS Pamungkas Kota Pariaman Sumatera Barat.
Materi privat tenaga dalam berikut ialah materi tenaga dalam tingkat 1 atau level 1. Materi yang akan anda dapat dalam program privat tenaga dalam tingkat 1 yakni sebagai berikut : Materi Pelatihan Privat WS Pamungkas.

Badan Hukum dan Legalitas Lembaga WS Pamungkas

Perguruan WS Pamungkas atau Lembaga WS Pamungkas merupakan Perguruan atau Lembaga yang memiliki legalitas resmi sebagai berikut : SK MENKUMHAM RI WS PAMUNGKAS YPLA : No.: AHU1674.AH.01.04. dengan Nomor NPWP : NPWP: 02.782.246.9-532.000. No. Akta Pendirian Lembaga : No. :01/09/11/2009 TPN : 33/2009/PN.SKH.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. WS PAMUNGKAS INDONESIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger